728x90 AdSpace

pasang
Latest News

Info Menarik Unik Lucu

Recent Posts Label
Senin, 08 Juni 2020

Girl Band Secret Number

The Phenomenom KPOP



Girlband K-Pop Secret Number baru saja debut pada Selasa (19/5), dengan single album Who Dis? Mengusung konsep girl crush, Secret Number memiliki lima anggota yakni Lea, Dita, Jinny, Soodam, dan Denise.
Meski belum lama debut, kelimanya sudah menarik hati para penggemar K-Pop, dengan penampilan dan talenta mereka. Secret Number juga terbilang unik, karena memiliki anggota multi-nationality, atau grup yang anggotanya berasal dari berbagai negara. Salah satu anggotanya bahkan berasal dari Indonesia.


Tanggapan dari Netizens

personil secret number itu selain pny skill & bakat kemampuan yg menonjol bhkan jk dibandingkan dgn sluruh Girl Band k-pop di masa ini, jk mau jujur scr kualitas dan kemapuan, mereka tdk ada bandingnya.

bhkn mreka mnunjukkan ruh entertaint dan superstars mreka. maka nya byk yg yakin personil girlband ini bhkn akan lebih besar lg namanya ,bhkn akan lebih besar dr nama agency yg menaunginya.

bahkan keakraban & persaudaraan mreka yg solid & natural dlm girlband tersebut,telah membuka mata dunia. bahwa org korea bs lho terbawa utk berlaku ramah, jk bergaul dgn org indonesia.

budaya indonesia dan keramahtamahannya..berhasil dicitrakan oleh ido kebangaan kita ini dita karang, dan kisah nya menginspirasi byk org diseluruh dunia. bhwa kerja keras hrs di barengi smangat pantang mundur. utk mmperoleh hasil gemilang. dan itu dpt merubah jalan hidup kita ke arah kesuksesan, dan mewujudkan impian yg hasilnya mnadi sebuah kenyataan.

terakhir byk org2 yg mencintai band ini tumbuh dan berdiri.

hello?? org profesional dan terkenal mreka mau terlibat utk turut menghidupkan girlband ini.

krn apa,karena mreka meyakini tiap personil girlband ini memiliki pesona dan potensi kemampuan yg sangat besar. dan dpt memberi nuansa & inspirasi positif bagi industri k-pop di korea maupun dunia.

ini girlband pertama yg di cintai n disukai oleh kalangan dr non fans k-pop.

sya yakin akan byk musisi dan produser di sluruh dunia yg akan membantu dan terlibat dlm mengkompeseri girl band ini. dlm wkt dkt.

saatnya kita menghancurkan ego kelompok dr para fans kpop. agar lebih objektif lg melihat hasil dr sebuah tekad,kerja keras dan kualitas.

selamat datang titisan spice Girl, kami benar2 terinspirasi,terhibur dan menyukai kalian. welcome to Secret Number. u are not idols, but the new superstars.

Which K-Pop EP/LP Release Are You Most Excited For This Month? Vote!

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Girl Band Secret Number Rating: 5 Reviewed By: Maskuga Tiger